Google map di operamini

Google maps adalah salah satu aplikasi yang bisa melihat peta lokasi suatu daerah jika di pc biasanya lebih dikenal dengan google earth.Sekarang google maps bisa di download langsung atau juga bisa kita buka secara online via operamini silahkan klik disini untuk memakainya anda tinggal memasukan nama daerah yang mau anda liat lalu < > ^ v untuk navigasinya dan yang mau download aplikasinya silahkan getjar.com lalu masukan kata google maps dan anda bisa langsung download.Selamat mencoba dan smoga bermanfaat

Share to:

5 komentar:

COEPAST BLOG mengatakan...

saya coba dulu ya bro, kebetulan saya make operamini... Thanks infonya.

Helpbot mengatakan...

Sama 2 bro tks dah mw coment gw jd gk enak ni cz gw jarang koment :D

COEPAST BLOG mengatakan...

bhuahahahahaha, nggak apa2 kok bro, pokoknya kalo ada blog yang saya follow ngupdate blognya, Insyaallah saya koment dah,

Jocky mengatakan...

Mantap kang,ijin nyedot

Helpbot mengatakan...

Silahkan bro

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description
  • description

Video Gallery

  • free space/charge
  • free space/charge
    free space/charge
  • free space/charge
    free space/charge
  • free space/charge
    free space/charge
  • free space/charge
    yang mau pasang iklan,foto,facebook disini gratis (syarat dan kententuan)
  • free space
    yang mau pasang iklan,foto,facebook disini gratis (syarat dan kententuan)
  •