gini ni gan klo hewan pda main FB n bikin status

*Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...

:D *Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...

*Sapi : HuH sbel susuku di raba2 n di uyel2 lg oleh majikanku, tp gak di kimpoi2...

*Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...

*Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...

*Ayam : Teman2 klo bsk gw ga update brati gw di goreng, luv u all...

*CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...

*Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...

*Kambing : Jgn kluar rumah friends bentar lg idul adha...

mudah2 an agan smua terhibur ye buat pagi ni...

Share to:

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description
  • description

Video Gallery

  • free space/charge
  • free space/charge
    free space/charge
  • free space/charge
    free space/charge
  • free space/charge
    free space/charge
  • free space/charge
    yang mau pasang iklan,foto,facebook disini gratis (syarat dan kententuan)
  • free space
    yang mau pasang iklan,foto,facebook disini gratis (syarat dan kententuan)
  •